Pola Penyembuhan Kucing Flu & Pilek Akut

penyembuhan flu kucing

  • Terapi Nebulizer rutin di dokter hewan / beli alat nebu sendiri.
  • Pemakaian V1 wajib dicampur dengan RC Recovery. Karena penyerapan V1 akan ebih maksimal kalau kucing lagi sakit dicampur RC Recovery.
  • Untuk memaksimalkan penyerapan vitamin v1 dan obat flu dari dokter, sebaiknya dari makanan keringnya juga diganti ke RC gastro intestinal (atau 50:50 sama makanan biasanya).
  • Lihat perkembangannya dalam 1 minggu kedepan.

Q : Mas kalau di nebu mahal, ada cara lain?
A : Bisa diuapin air panas sehari 2x (pagi dan malam).

Kucing Jantan Yang Sudah Steril Masih Bisa Birahi?

kenapa kucing jantan yang sudah disteril masih merasa birahi? menghilangkan rasa birahi kuat pada kucing jantan meskipun udah disteril bisa hitungan minggu – bulan setelah disteril, terutama kalau si jantan melihat betina yang pernah dia kawinin. tapi ini bukan berarti si jantan mau ngawinin yaa, itu cuma hasrat yang masih tertinggal aja karena belum lama disteril dan hasrat itu nggak akan membuat stress si kucing jantan (karena sudah disteril). Continue Reading →

Kandang Aluminium Silver 2 Kamar

Harga : Rp. 2.300.000 (PO 3 HARI)
Ukuran : P100, L70, T120
WA 0812-2810-8888 (Agege Saputra)

Pengiriman :
– GO-BOX (ongkos dibayar pembeli).
– Kurir pribadi (disesuaikan dengan ketersediaan waktu).
– Langsung diambil di bintaro sektor 9.

GARA-GARA TUMIS KANGKUNG!
Sarapan tumis kangkung bikin @enyobaginda ngantuk di sekolah! Inget ya temen2 jgn sarapan pake tumis kangkung kalo gak mau ngantuk kaya enyo gini! Apalagi kalo tumis kangkungnya pake nasi 2 piring ditambah daging ayam dan empal goreng! Ari kalian teh mau sarapan apa buka puasa?!!!!

Follow Instagram :
@peternakankucing | @vitaminkucing | @enyobaginda

peternakan kucing

Semua cewek jaman sekarang tuh pada ngeluarin uang gede buat bikin muka tirus dan v shape, tapi kalo aku sih udah v shape dari sananya…sorry ya!
😺CASPER

Follow Instagram :
@peternakankucing | @vitaminkucing | @enyobaginda